Update Windows XP

Suatu hari saya silahturahmi ke rumah teman saya kebetulan teman saya ada dirumahnya, dan kami pun ngobrol, Di tengah obrolan teman saya mengatakan komputernya di beri tanda bintang di bawah taskbar seperti ini :





lalu saya beritahu teman saya bahwa microsoft telah memberikan penghargaan kepadanya, " xixixixixixi lalu solusinya bagaimana?apa mesti instal ulang?"saya jawab ada 2 opsi pertama :

1. Buka Windows Task Manager.
2. End Proses wgatray.exe di Task Manager.
3. Restart Windows XP pake Safe Mode.
4. Delete WgaTray.exe di c:\Windows\System32.
5. Delete WgaTray.exe di c:\Windows\System32\dllcache (optional)
6. Buka RegEdit.
7. Cari di regedit:
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\
Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify
8. Delete folder ‘WgaLogon’ dan semua isi nya
9. Restart Windows XP

Opsi kedua memakai software, saya bilang banyak sekali softwarenya tapi saya mengambil salah satu yaitu NGC GENUINE 2.6



Teman saya bicara "Terselah mau pake opsi pertama apa kedua yang penting komputer gw bener" akhirnya saya memperbaiki komputernya. dalam pikiran saya "padahal niatnya silahturahmi kok jadi benerin komputer ya????" tapi tidak apalah menolongkan ibadah.

Itulah salah satu pengalaman saya bersilahturahmi sekaligus memperbaiki komputer apakah anda pernah mengalami pengalaman seperti saya?

0 comments:

Post a Comment