KungFu Panda

Saya herman upzz heran :D my sister tanya sama saya, "eh onchom ( nama panggilan saya ) udah download film kungfu panda blm?biasanya lw udah download film2 terbaru yg lg di puter di bioskop." yah saya jawab aja " udah, klo mau ngopi ( bukan minum kopi loh ya minum ) tuh ada di hard disk. " anda ingin download filmnya klik disini untuk subtitlenya bahasa indonesia klik disini.



Sinopsis


Penuh antusias, gemuk dan ceroboh, Po (Jack Balck)adalah penggemar berat bela diri Kung Fu…meskipun ia bukanlah mahkluk yang cekatan. Mimpi Po menjadi kenyataan saat ia bergabung di dunia Kung Fu dan berlatih diantara idolanya, Si Monyet (Jackie Chan) – dibawah kepemimpinan guru mereka, Master Shifu (Dustin Hoffman). Namun si macan tutul Tai Lung (Ian McShane) yang pendendam dan licik memiliki niat jahat terhadap mereka – dan semua tergantung pada Po untuk melindungi semua dari ancaman yang akan mereka hadapi.
Dapatkah Po mewujudkan mimpinya menjadi seorang ahli Kung Fu? Po memberikan seluruh hatinya – dan pengait celananya - , bertindak layaknya pahlawan untuk menemukan kelemahan utamanya dan menjadi yang terkuat.
Review

Film ‘Kungfu Panda’ merupakan sebuah film animasi yang diperuntukan untuk semua umur. Film ini diproduksi oleh Dreamworks Animation, dibawah garapan sutaradara John Stevenson dan Mark Osborne.

Film ini menceritakan Po, seekor panda sebagai anak seorang pengusaha Mie turun temurun yang cukup laris. Meski demikian, Po memiliki cita-cita sendiri yaitu menjadi seorang ahli kungfu.

Hingga suatu saat Po secara tak sengaja terpilih sebagai ahli kungfu yang menjadi legenda dengan julukan Pendekar Naga, yang nantinya bakal menghadapi Tai Lung. Seekor macan yang sangat kuat yang dahulunya menjadi murid kesayangan guru Shifu.

Walau tak percaya diri, akhirnya Po mempelajari ilmu yang diberikan guru Shifu dan menjadi bekal menghadapi Tai Lung.

Secara umum film ini relevan dengan genre yang diusungnya. Karena film ini mampu menampilkan animasi-animasi yang penuh dengan kekonyolan sehingga menjadikan film ini bisa dinikmati untuk semua umur terutama anak-anak.

Selain itu, film ini juga memberikan pesan kepada penontonnya agar tetap memiliki impian meski berbagai halangan akan dihadapinya. Dengan keinginan yang keras dan terus bekerja keras, maka impian tersebut pasti akan terwujud.

Dalam film ini juga menggambarkan sebuah ketidak percayaan antara Po dan guru Shifu. Karena itulah, film ini menyisipkan pesan bahwa dengan adanya saling kepercayaan dan percaya diri yang mantab mampu menghalau rintangan yang ada.

Bahkan film ini juga memberikan sebuah pesan yang mendalam ketika misteri dari gulungan pendekar naga itu ternyata kosong. Yang mengartikan bahwa rahasia yang membuat tercapai impian yang tinggi itu bukan dari resep atau pesan pada gulungan kertas. Rahasia tersebut tidak ada yang ada hanyalah siapa diri kita. Artinya sukses tersebut berasal dari diri sendiri.

0 comments:

Post a Comment